Cara Menjadi MidLanner Yang Baik



Mid Lane adalah lane yang paling cepat berkembang dibandingkan lane lain. Jika mid lane kalah maka potensi kalian untuk kalah dalam suatu game akan meningkat drastis.
Berbeda jika midlane kalian menang dan sering melakukan roaming maka kemungkinan lane lain untuk menang akan meningkat drastis pula.
Berikut beberapa tips and trick untuk memenangkan mid lane :

1. Sebisa mungkin jangan miss creep

Sebagai mid lane cs atau creep score adalah hal yang penting.
Berikut video cara untuk tidak miss creep atau berapa creep yang harus didapatkan dalam game.
2. Lakukan roaming
Karena jika hanya lane mid yang menang. Belum memenuhi syarat untuk menggapai kemenangan. Untuk menaikkan potensi kemenangan lebih tinggi lagi buatlah lane lain kalian menang. Dengan melakukan roam. Berikut video lainnya.
3. Ketauhi potensi champion kalian


Yang ini bisa dibilang yang terpenting terutama pada battle phase karena jika kalian tidak mengetahui dengan baik dimana champion kalian dapat bersinar maka kalian akan menjadi penyebab kalahnya sebuah war. Maka berikut beberapa tips tipe champion dan dimana ia dapat bersinar. 

1. Assasin : Assasin dapat bersinar di belakang pertahan musuh atau bisa dibilang mengincar mage support atau adc musuh. Karena jika tidak ada support maka tim mush akan kehilangan setidaknya satu crowd control mereka. Dan jika tidak ada adc maka tidak akan ada yang mengpoke dari kejauhan dan membuat musuh kehilangan sebagian besar damage mereka. 



2. Fighter : Fighter dapat bersinar di tengah tengah baris pertahanan musuh atau bisa dibilang ia lah yang membuat area damage dan memberi banyak tekanan kepada tim musuh.



3. Mage : Mage dapat bersinar pada saat saat sebelum war dimulai karena dapat open war dengan crowd control nya dan burst damagenya yang berupa abilty power dan menembus armor sehingga bisa juga untuk menembus tank musuh.




Sumber Gambar : Here

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer